Atasi Kenakalan Remaja, Polsek Kota Selatan Lakukan Sosialisasi

Nasional192 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Upaya mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa, Polsek Kota selatan melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Limba U2 Brigadir Polisi Mohamad Rizki Djau memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada siswa – siswi SMP Negeri 6 Kota Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Rizki memberikan sosialisasi tentang kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa sekolah yang awalnya dimulai dari bolos sekolah, pergaulan bebas, tawuran antar sekolah sampai dengan menggunakan narkotika dan obat – obat terlarang.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa, untuk itu jangan terlibat pada segala bentuk kenakalan remaja dan perbanyak lakukan perbuatan yang positif untuk masa depan yang lebih baik”, ujar Rizki

Di tempat terpisah, Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana,S.I.K.,MH melalui kapolsek Kota Selatan Iptu Robby Andri Ansyari,S.Tr.K mengatakan jika kegiatan penyuluhan serta pembinaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personil polsek untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh kenakalan remaja.

Melalui giat sosialisasi tersebut diharapkan generasi muda akan terlindungi dari segala bentuk aksi kejahatan yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga serta masyarakat pada umumnya, tutup Kapolsek