Cek Minyak Goreng jelang Ramadhan, Kapolda Sidak Pasar di Bone Bolango

Regional328 Views

Gorontalo – Guna memastikan ketersediaan stok minyak goreng di pasaran jelang bulan Ramadhan, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K , M,Si sidah pasar tradsional di Kabupaten Bone Bolango.

“Dari hasil dilapangan, tampak stok minyak goreng curah yang dijual oleh sejumlah pedagang yang ada di pasar Olohuta,” kata Kapolda Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K , Selasa (29/3).

Usai mengunjungi pasar tersebut, Kapolda mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk melihat langsung kesiapan pasar jelang Ramadhan tahun 2022 yang tinggal beberapa hari lagi.

Berdasar pengecekan langsung dan hasil laporan, sejauh ini tidak ditemukan penyimpangan terkait minyak goreng, stok cukup tersedia.

Meski demikian, Pihaknya serta jajaran hingga ke tingkat Polsek, tetap waspada dan aktif mengawasi potensi penyimpangan yang dapat terjadi di lapangan.

“Masyarakat tidak perlu panik, ketersediaan minyak goreng akan selalu diawasi,” imbuh Kapolda.

Bila ada penyimpangan yang ditemukan, lanjut Kapolda, segera lapor petugas, percayakan pada Polri dan stakeholder lainnya terkait pengawasan distribusi dan ketersediaan minyak goreng.