Danrem 133/NWB Lakukan Kunjungan ke Polda Gorontalo

Uncategorized206 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Hari ini, Bapak Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, bersama dengan Karo Ops, Dansat Brimob, Dir Samapta, Dir Polairud, Kabid Propam, dan Kabid Humas Polda Gorontalo, memenuhi ruang tamu yang hangat di Lobby Presisi II Mapolda Gorontalo. Mereka menyambut kunjungan silaturahmi dari Danrem 133/NWB, yang saat ini dijabat oleh Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, seorang alumnus Akmil 92.

Silaturahmi ini menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Gorontalo. Danrem 133/NWB didampingi oleh beberapa pejabat Korem 133/NWB, semangat sinergi tampak kuat dalam ruang pertemuan itu.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, menyampaikan selamat datang kepada Danrem 133/NWB beserta jajarannya di Provinsi Gorontalo, khususnya di Mapolda Gorontalo.

“Kunjungan ini menjadi bukti nyata dari komitmen kami untuk memperkuat kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gorontalo,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro AP., SIK. MT, menegaskan bahwa silaturahmi ini menjadi langkah penting untuk mempererat hubungan antara kedua instansi, sambil memberi pengantar bahwa Korem 133/NWB telah berganti kepemimpinan.

“Kami berharap kunjungan silaturahmi ini akan membawa dampak positif dalam menjaga stabilitas dan keamanan di Gorontalo. Kerja sama yang erat antara TNI dan Polri akan terus kami jaga dan tingkatkan,” tambahnya.

Pertemuan ini tidak hanya menjadi ajang untuk berbagi sapaan hangat, tetapi juga untuk berdiskusi dan merumuskan langkah-langkah konkret dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan yang ada.

Dengan semangat kerjasama yang tinggi, diharapkan sinergi antara TNI dan Polri di Gorontalo akan semakin diperkuat, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.