Dinas Pariwisata Kunjungi Polda Gorontalo

Nasional199 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH didampingi Dir Pamobvit, Wadir Intelkam serta Kabid Humas menerima audiensi dari Kepala Dinas Pariwisata Gorontalo Dr. Ir. Ariyanto Husain, M.MP dan rombongan bertempat di Lobby presisi II Mapolda. Senin (27/05).

Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T. mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara aparat Kepolisian dan pihak pariwisata dalam menjaga keamanan serta memajukan sektor pariwisata di Gorontalo.

“Pertemuan ini menjadi wujud nyata dari sinergi antara Kepolisian, dan Dinas Pariwisata guna menjamin keamanan serta kenyamanan bagi wisatawan.” tambahnya.

Kemudian, mantan wadir Lantas menjelaskan bahwa keamanan adalah faktor kunci dalam menarik lebih banyak wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

“Kami berharap melalui kerja sama antara Kepolisian dan Dinas Pariwisata, dapat tercipta lingkungan yang aman serta kondusif bagi wisatawan, sehingga pariwisata di Gorontalo semakin berkembang,” ucapnya.

Dalam pertemuan ini, Dr. Ir. Ariyanto Husain, M.MP juga menyampaikan berbagai program serta rencana pengembangan pariwisata yang telah disusun untuk tahun mendatang dengan harapan setiap kegiatan bisa di hadiri oleh Kepolisian maupun instansi terkait.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pihak Kepolisian, dan kami yakin dengan adanya kerjasama ini pariwisata akan semakin berkembang serta memberikan kontribusi positif bagi perekonomian daerah Gorontalo,” tutupnya Kepala Dinas Pariwisata.