Dir Intelkam Polda Gorontalo Cek Kedatangan Logistik PSU Dapil 6

REDAKSIPUBLIK.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo mengawal kedatangan Logistik surat suara di Bandara Djalaluddin Gorontalo, Sabtu (6/7/2024), yang akan digunakan untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU) Dapil 6 Kabupaten Boalemo-Pohuwato.

Logistik surat suara tersebut rencananya akan digunakan untuk PSU Dapil 6 (Boalemo-Pohuwato) untuk pemilihan DPRD Provinsi Gorontalo.

Dari pantauan dilokasi Dir Intelkam Polda Gorontalo Kombes Pol Henry Hotuguan Siregar mengecek langsung kedatangan logistik surat suara di gudang Cargo Bandara Djalaluddin Gorontalo.

“Tadi saya mengecek logistik surat suara, Alhamdulillah situasi tadi dalam keadaan aman dan kondusif dan siap diteruskan ke KPU Kabupaten Boalemo dan Pohuwato,” kata Kombes Pol Henry Hotuguan Siregar.

Sebelum diberangkatkan ke Boalemo dan Pohuwato, Dir Intelkam Polda Gorontalo mengecek kesiapan personil yang akan mengawal pergeseran logistik ke Boalemo dan Pohuwato.

Turut hadir juga dalam penjemputan Logistik Surat Suara tadi, anggota KPU Provinsi Gorontalo, Bawaslu Provinsi Gorontalo, KPU Booalemo dan KPU Pohuwato.