Direktur Samapta Polda Gorontalo Tekankan Disiplin pada Anggota

Uncategorized156 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Apel pagi personel Direktorat Samapta yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK dan diikuti oleh Seluruh personel Samapta, Kamis (07/03).

Dalam arahanya Direktur Samapta Polda Gorontalo menekankan kepada personel Samapta untuk meningkatkan kedisiplinan terlebih dalam hal pelaksanaan apel pagi.

“Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap personel Kepolisian, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap personel,” kata Zamroni.

Disamping itu juga, dirinya menegaskan bahwa diakhir pekan diharapkan seluruh personel Polda dan jajaran untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, apalagi dapat menurunkan citra kepolisian di mata masyarakat. “ Saya minta rekan-rakan tidak ada yang membuat pelanggaran, kemudian hindari perbuatan lainnya, terutama masalah tambang, judi, miras, ataupun meninggalkan tugas tanpa ijin, karena ini sudah merupakan atensi Kapolda, beliau tekankan tidak ada lagi masalah anggota yang melakukan pelanggaran baik miras maupun narkoba,” tutupnya.