Fakultas Hukum Universitas Bina Taruna Gorontalo Lakukan Kunjungan di Polda Gorontalo

Nasional164 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H, menerima kunjungan silaturahmi dari Fakultas Hukum Universitas Bina Taruna Gorontalo. Pertemuan yang berlangsung di ruang Loby Presisi Polda Gorontalo pada Selasa (14/05), dihadiri oleh Karo Sdm Polda Gorontalo, Kabidkum Polda Gorontalo, Kaur Penmas Bid Humas Polda Gorontalo, Rektor Universitas Bina Taruna Gorontalo Dr. Hj. Ellys Rachman S.sos., M.Si, Dekan Fakultas Hukum Arif Mahfudin Ibrahim, S.H., M.H, Kaprodi Hukum Bisnis Sri Wahyuni Moha, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dari Fakultas Hukum Universitas Bina Taruna Gorontalo dan menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan institusi pendidikan, khususnya dalam bidang hukum.

“Kami sangat menyambut baik kunjungan dari Fakultas Hukum Universitas Bina Taruna Gorontalo. Kerjasama antara Polri dan institusi pendidikan sangat penting, terutama dalam hal pengembangan ilmu hukum dan peningkatan kesadaran hukum di masyarakat,” ujar Irjen Pol. Pudji.

Rektor Universitas Bina Taruna Gorontalo Dr. Hj. Ellys Rachman S.sos., M.Si, juga dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara akademisi dan pihak Polda Gorontalo, serta untuk membahas peluang kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

“Kami berharap melalui silaturahmi ini, kita dapat membangun sinergi yang kuat antara universitas dan Polda Gorontalo. Kami ingin berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran hukum di masyarakat dan menciptakan generasi muda yang memahami dan menghormati hukum,” ucapnya.

Silaturahmi ini diakhiri dengan sesi foto bersama dari kedua belah pihak sebagai simbol kerjasama dan komitmen untuk terus menjalin hubungan yang baik antara Polda Gorontalo dan Universitas Bina Taruna Gorontalo.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan kerjasama yang terjalin dapat memberikan manfaat yang besar, tidak hanya bagi kedua institusi, tetapi juga bagi masyarakat luas dalam mewujudkan kesadaran hukum dan ketertiban yang lebih baik di Provinsi Gorontalo.