Irjen Yoyol ajak Al-Khairat cegah penyebaran Radikalisme di Gorontalo

Uncategorized105 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol Sambut baik kegiatan Rapimnas Al-Khairat yang akan dilaksanakan di Gorontalo pada 19 – 21 Juli 2023.

Hal itu terungkap saat silahturahmi pengurus Al-Khairat Provinsi Gorontalo, Pimpinan Majelis Rasulullah Gorontalo dengan Kapolda Gorontalo yang didampingi Pejabat Utama Polda Gorontalo, Senin (17/7).

“Polda Gorontalo mendukung kegiatan tersebut, dan akan membantu dalam hal izin kegiatan dan rangkaian pengamanan,” Kata) Kapolda Gorontalo.

Kapolda menjelaskan bahwa kegiatan keagamaan seperti ini tentu hal penting terutama dalam urusan pengamanan, hingga selesainya kegiatan tersebut.

“Kita tunjukkan kepada peserta dari luar Gorontalo bahwa Provinsi Gorontalo adalah daerah yang aman, sehingga membawa kesan positif kepada peserta” Jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih atas Silaturahmi dari Al-Khairat dan berharap agar kegiatan Silaturahmi ini akan terus berkesinambungan dan Alkhairat bisa menjadi mitra Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Prov. Gorontalo.

“khususnya dalam mencegah penyebaran Radikalisme, Intoleran dan Terorisme” Beber Kapolda.

Sementara itu Dr. Sofyan Alhadar, S.P, MPA, selaku Komisaris Daerah Alkhairaat Kota Gorontalo mengucapkan Terima kasih atas dukungan Kapolda Gorontalo terselenggaranya kegiatan Rapimnas Al-Khairat di Gorontalo.

“Terimakasih pak Kapolda atas dukungannya, semoga silaturahmi ini tetap terjaga” Ujar Sofyan Alhadar.