Kapolda Gorontalo ajak Mahasiswa, BEM dan Pers main Futsal Meriahkan HUT YKB

Nasional, Olahraga182 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H ikut bermain Futsal bersama Mahasiswa asal Papua, Kelompok Cipayung Plus, BEM Universitas dan insan Pers, serta Personel Polda Gorontalo di lapangan Futsal Upnormal Kota Gorontalo, Sabtu (27/4).

Kegiatan main Futsal bersama mahasiswa dan pers itu, dilaksanakan selain untuk mempererat hubungan silaturahmi juga dalam rangka HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Gorontalo tahun 2024.

Turut hadir menyaksikan pertandingan itu, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Simson Zet Ringu, Ny. Dede Pudji selaku Ibu ketua Bahayangkari, Ny. Sari Simson Ibu wakil ketua Bhayangkari Polda Gorontalo.

Untuk mempererat hubungan persaudaraan, pihak Panitia mencampurkan Mahasiswa Asal Papua, Kelompok Cipayung Plus, BEM dan perwakilan wartawan menjadi satu tim.

“Disini tidak ada kelompok tim dari kalangan tertentu, semua kita disini satu, bermain untuk menjalin persaudaraan dan silaturahmi,” kata AKBP Fikri sjafri Wadir Intel Polda Gorontalo, selaku Panitia pelaksana.

Sementara itu Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H saat membuka kegiatan itu, mengatakan olahraga bermain Futsal bersama dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke – 44 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2024.

“Namun terpenting dari semua ini adalah, untuk lebih mempererat ikatan silaturrahmi antara Polri khususnya Polda Gorontalo dengan segenap elemen masyarakat, Mahasiswa,” kata Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi.

Karena dengan berolahraga, kita menjadi sehat, memelihara vitalitas dan kebugaran tubuh, dalam menjalani kesibukan sehari-hari.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda mengajak adik-adik Mahasiswa tidak terkecuali Mahasiswa asal Papua yang sementara kuliah di Gorontalo, untuk dapat membantu Polri, dalam menjaga Kamtibmas di Provinsi Gorontalo.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri,” ungkap Kapolda.

Pihaknya juga meminta saran dan masukan dari rekan-rekan mahasiswa, agar kedepan tugas Polri bisa menjadi lebih baik lagi.

“Kegiatan dan kebersamaan seperti ini harus dilanjutkan dan dikembangkan agar tali silaturahmi kita bisa berkelanjutan,” tutup Kapolda.