Kapolda Gorontalo berharap Saran dan Masukan dari Tokoh Muhammadiyah Demi Kondusifitas Daerah

REDAKSIPUBLIK.COM  – Pengurus Wilayan (PW) Muhammadiyah Provinsi Gorontalo, Rabu (3/4) menyambut kunjungan Silaturahmi Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, di kantor Muhammadiyah Gorontalo.

Kedatangan Kapolda Gorontalo di kantor Muhamadiyah Gorontalo diterima langsung oleh Dr. Sabhara Karim Ngou selaku Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Gorontalo, wakil Ketua Pengurus PW Muhamadiyah Gorontalo Nikma Paneo M. Si, serta sejumlah pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu ketua PW Muhammadiyah Gorontalo menjelaskan beberapa program kegiatan Muhammadiyah selama bulan Ramadhan, diantara pelaksanaan pembagian buka puasa sebanyak 500 porsi.

“Kami di Muhammadiyah ini selalu fokus pada sektor Pendidikan dan Kesehatan,” kata Dr. Sabhara Karim Ngou.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH. mengucapan terima kasih atas kesediaan waktu dan kesempatan dari Pihak pengurus Muhamadiyah yang telah menerima kunjungan silaturahmi di Kantor Muhammadiyah.

“Kedatangan kami silaturahmi di Kantor PW Muhammadiyah untuk mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh Ulama sekaligus mohon dukungan dan doa agar kondusifitas di Gorontalo tetap terjaga,”ujar Kapolda.

Polri selalu berharap dukungan peran serta Muhammadiyah, menjaga Kamtibmas di Provinsi Gorontalo. Peran Tokoh Agama itu sangat berpengaruh di masyarakat.

Pelaksanaan Pemilu dan pilpres 2024 telah selesai, Namun kedepan kita telah bersiap lagi menyambut palaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada November mendatang, sehingga butuh peran tokoh agama dalam menjaga Kamtibmas di Gorontalo.

“Mudah – mudahan silaturahmi tidak selesai setelah pertemuan ini dan kedepannya semakin intensif, “ungkap Irjen Pudji.

Kapolda berharap adanya saran masukan dan dukungan dari pihak Muhammadiyah Provinsi Gorontalo, dalam rangka membantu kelancaran tugas kepolisian demi terwujudnya kondusifitas daerah.