Kapolda Gorontalo Bersama PJ Gubernur Pantau Langsung Kegiatan Pasar Murah Ramadan

Nasional185 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Dalam rangka memberikan dukungan dan memastikan kelancaran acara pasar murah Ramadhan yang diselenggarakan oleh Polda Gorontalo, Kapolda Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, bersama-sama dengan PJ Gubernur Ir. Ismail Pakaya hadir melakukan peninjauan.

Kehadiran keduanya menunjukkan komitmen Polri dan pemerintah Provinsi dalam mendukung kegiatan sosial dan kemanusiaan, khususnya dalam menyambut Lebaran Idul Fitri.

Dalam peninjauan tersebut, keduanya berkeliling untuk melihat langsung berbagai stand yang menjual kebutuhan bahan pokok dan bahan makanan dengan harga terjangkau.

Pada kesempatan itu pula, Kapolda Gorontalo dan Pj. Gubernur juga berinteraksi langsung dengan masyarakat yang memadati pasar murah Ramadhan. Mereka mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat seputar kebutuhan dan harapan menjelang Idul Fitri 1445 H.

Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, menyampaikan pentingnya kegiatan seperti pasar murah Ramadhan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam menyambut Lebaran Idul Fitri. Kegiatan pasar murah ini merupakan wujud nyata kepedulian kita semua terhadap sesama,” ujarnya.