Kapolda Gorontalo Kembali Gelar Santuna Anak Yatim Piatu

Redaksipublik.com – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polda Gorontalo melalui program sholat Jumat bersama, kembali menggelar bakti sosial dengan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan.

Untuk program Jumat berkah hari ini, Polda Gorontalo mengundang 48 anak-anak dari panti asuhan Nurul Qolbi kelurahan Wonggaditi, Kota Gorontalo yang turut didampingi 2 pendamping dari pihak Panti Asuhan, Jum’at (08/12).

Dalam kesempatan tersebut, pihak Panti Asuhan mengucapkan terima kasih atas undangan sholat Jumat bersama di masjid Ad-Zikra Polda Gorontalo.

“Kami sangat berterima kasih dengan undangan ini, karena disamping kami sholat bersama dengan keluarga besar Polda Gorontalo, kami juga mendapatkan bantuan sosial, yang Alhamdulillah dengan bantuan ini menjadi berkah untuk anggota Polda Gorontalo,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T menjelaskan, program Jumat berkah ini menjadi kegiatan rutin setiap minggunya. Dimana Polda Gorontalo secara bergantian mengundang anak-anak dari panti asuhan yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Kita berharap, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi keluarga besar Polda Gorontalo dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, terlebih kepada anak-anak yang ada di panti asuhan,” pungkasnya.