Kapolda Gorontalo Laksanakan Kegiatan Sambang di Pasar Andalas

Nasional207 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman serta kondusif, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, melaksanakan kegiatan sambang di Pasar Andalas. Rabu (29/05)

Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Kapolda dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan terkait masalah keamanan.

“Tidak hanya sekadar berkeliling pasar, tetapi Beliau juga berinteraksi langsung dengan para pedagang dan pengunjung pasar.” tambahnya.

Kemudian, mantan Wadir Lantas Polda Gorontalo mengatakan bahwa Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto juga menyampaikan berbagai himbauan penting terkait Kamtibmas dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

“Kehadiran Orang nomor satu di Kepolisian Daerah Gorontalo ini untuk mendengar serta melihat langsung kondisi di lapangan dan ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman, nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, khususnya di pasar yang menjadi pusat perekonomian,” tutupnya.