Kapolda Gorontalo Turun Melayani Masyarakat Dapatkan Sembako di Pasar Murah

Nasional170 Views

REDAKSIPUBLIK.COM  – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,.MH, turung langsung melayani masyarakat yang ingin mendapatkan Kebutuhan Pokok di Pasar Murah yang digelar di Mapolda Gorontalo, Sabtu (6/4/2024).

Kegiatan pasar murah itu, juga turut dihadiri Pj Gubernur Gorontalo Ir. Ismail Pakaya.

Kapolda menambahkan bahwa, ini merupakan upaya konkrit Pemerintah dalam rangka menjaga stabilitas Pasokan dan harga Bahan Pokok ditengah melonjaknya kebutuhan dimasyarakat.

Sehingganya pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Dinas KumperindagKop Provinsi Gorontalo yang bekerjasama dengan Polda Gorontalo melaksanakan Kegiatan Pasar Murah Bersubsidi sebagai upaya memberikan kemudahan masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah.

Adapun kebutuhan pokok Bersubsidi yang disediakan yaitu Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Telur Ayam, Cabe Rawit Merah, Bawang Merah, Ayam Potong, Susu, Mie Instan dan sejumlah kebutuhan lainnya.

Dengan jumlah total paket yang disiapkan sebanyak 1.600 paket.

Untuk menghindari pembelian dalam jumlah banyak, masyarakat mendapatkan satu kupon untuk satu paket, dengan menyertakan KTP. Dimana untuk setiap kupon yang diberikan terdapt 6 Komoditi.

Gelaran pasar murah bersubsidi itu dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kumperindag Provinsi Gorontalo, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat.