Kapolda Pudji Beri Arahan Bagi Personel di HUT Bhayangkara ke 78

Nasional200 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo gelar acara syukuran untuk memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Adapun di laksanakan kegiatan tersebut bertempat di SPN Batudaa Polda Gorontalo, Senin 01/07/2024.

Dalam acara syukuran yang di gelar ini turut hadir Wakapolda Gorontalo, Irwasda, Pejabat Utama, Serta Instansi terkait.

Kapolda Irjen Pol Pudji dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ucapan syukur atas segala nikmat yang telah di berikan oleh tuhan yang maha kuasa kepada Polri sehingga di usia ke-78 Polri khususnya Polda Gorontalo dan jajaran masih terus memberikan terbaik kapada masyarakat.

Di samping itu peringatan hari Bhayangkara ke-78 di jadikan sebagai wahana introspeksi untuk membenah diri dalam menyongsong tugas-tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.

” Polri telah di hadapkan dengan berbagai tantangan dan cobaan yang begitu banyak upaya di lakukan oleh Polri khususnya di Polda Gorontalo serta jajaran untuk menjaga stabilitas Kamtibmas,” katanya.

Terlebih dirinya mengatakan, berbagai upaya yang di lakukan selama ini belum sepenuhnya memenuhi harapan masyarakat.

” Untuk itu pada kesempatan kali ini saya selaku Kapolda Gorontalo memohon maaf atas berbagai kekurangan dan kelemahan dalam pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan, namun kami terus berupaya secara konsisten dan berkesinambungan untuk memperbaiki segala ketidak sempurnaan tersebut melalui kerja keras nyata dan tindakan kongkrit di lapangan,” ujarnya.

Tak hanya itu pada kesempatan kali ini juga di laksanakan penyerahan hadiah oleh Kapolda Gorontalo kepada peserta yang telah memenangkan pertandingan Turnamen Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Lomba Domino serta lomba deviley dan di akhiri dengan Foto bersama.