Kapolres Apresiasi Tahapan Pemilu yang Aman

Nasional237 Views

REDAKSIPUBLIK.COM –  Proses tahapan Pemilu 2024 khususnya di wilayah kabupaten Gorontalo yang pada tahapan pencoblosan berlangsung aman, damai dan kondusif, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres saat dikonfirmasi diruang kerjanya pada Jum’at (16/02/2024), dimana proses tahapan Pemilu 2024, sampai pada pencoblosan (14/02), sitkamtibmas wilayah Kabupaten Gorontalo tetap aman dan kondusif.

“tahapan Pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo sampai pada tahapan pencoblosan, secara keseluruhan berlangsung aman, damai, tertib, serta tidak adanya hal menonjol. dan hal ini patut kami apresiasi karena berkat dari seluruh elemen masyarakat ikut bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif” ujar Kapolres.

Terkiat tahapan Pemilu 2024, Lebih lanjut AKBP Deddy menginformasikan bahwa ada beberapa tahapan yang harus dilalui yaitu tahap rekapitulasi suara di tingkat Kecamatan dan Kabupaten.

“kita ketahui bersama bahwa untuk tahapan pemilu 2024 masih menyisahkan beberapa kegitan yang diantaranya yaitu tahapan rekapitulasi suara ditingkat Kecamatan dan Kabupaten. Tentu hal ini membutuhkan kerjasama dari semua pihak agar kegiatan ini pula dapat berjalan dengan lancar” jelasnya.

Terakhir, Kapolres berharap dengan adanya semangat kebersamaan serta solidaritas seluruh elemen masyarakat, tentu hal itu menjadi modal untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“kepada seluruh elemen masyarakat diwilayah Kabupaten Gorontalo, mari kita bersama-sama tetap menjaga semangat kebersamaan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan sehingga pemilu 2024 berlangsung aman dan damai” harap Kapolres.