Kelompok Cipayung Plus dan BEM se-Gorontalo Siap Kawal Kamtibmas di Gorontalo

REDAKSIPUBLIK.COM – Kelompok Cipayung Plus serta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi se-Gorontalo siap mengawal Kamtibmas di Provinsi Gorontalo.

Hal itu disampaikan oleh beberapa perwakilan BEM dan Kelompok Cipayung Plus, saat menggelar Silaturahmi bersama Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, di ruang Presisi Polda Gorontalo, Kamis (4/4/2024).

Perwakilan BEM Bina Taruna, Dandi Tuadingo mengungkapkan pihanya siap bekerjasama dan mendukung Polda Gorontalo dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Mendekati Hari Raya Iedul Fitri khususnya aktifitas mudik lebaran, kami berharap lancar-lancar saja dan tidak ada kendala, apalagi sampai menimbulkan gesekan di masyarakat, khususnya yang ada di lintas batas provinsi,” ujar Dandi.

Sementara itu dari Cipayung Plus diwakili oleh KPC PMII Firman Latuda, mengungkapkan terima kasih atas pengharagaan dan silaturahmi pada hari ini.

“Selamat juga untuk pak Kapolda Gorontalo atas jabatan dan Pangkat Barunya, dimana kita tahu bersama, sebelumnya pak Irjen menjabat sebagai Wakapolda Gorontalo,” ujar Firman.

Terkait dengan situasi saat ini khususnya pasca dilaksanakannya Pilpres Dan Pileg kami dari Cipayung Plus Gorontalo siap mengawal bersama-sama Polri, menjaga Konflik Horizontal di Provinsi Gorontalo.

Sementara itu Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi berharap adanya dukungan dari semua pihak dan masyarakat Provinsi Gorontalo terhadap polri, khususnya Polda Gorontalo dalam menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Gorontalo.

“Jangan ada jarak antara anggota Polri Polda Gorontalo dengan semua organisasi masyarakat di Provinsi Gorontalo,” ungkap Kapolda.
3. Irjen Pudji: Jangan ada Jarak antara personel dengan Organisasi Masyarakat
4. Kapolda Gorontalo tak ingin ciptakan jarak antara Masyarakat dengan Personel Polri

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi mengatakan tidak ingin menciptakan jarak antara personel Polri dengan masyarakat, Mahasiswa ataupun organisasi lainnya yang ada di Provinsi Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Gorontalo saat menggelar pertemuan silaturahmi bersama organisasi BEM se-Gorontalo, Kelompok Cipayung Plus, Organisasi Buruh dan Insan Pers, di ruang Presisi Polda Gorontalo, Kamis (4/4/2024).

“Jangan ada jarak antara anggota Polri Polda Gorontalo dengan semua organisasi masyarakat, mahasiswa, buruh dan insan pers di Provinsi Gorontalo,” kata Kapold…