Lakukan Patroli ke Pasar Sentral, Samapta Polda Gorontalo Himbau Masyarakat Waspada Kriminalitas

Nasional187 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Samapta Polda Gorontalo aktif melakukan patroli jalan kaki untuk memantau situasi di lokasi pasar sentral Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu (09/03) dan dipimpin langsung oleh Ipda Didi Gunawan Radju, dengan melibatkan 13 personel Samapta Polda Gorontalo.

Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, melalui Ipda Didi Gunawan menjelaskan bahwa kehadiran personel dalam patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi kriminalitas.

“Personel yang terlibat dalam patroli melakukan pemantauan dan memberikan edukasi kepada masyarakat. Kami juga memberikan himbauan terkait keamanan barang bawaan dan parkir kendaraan agar masyarakat dapat lebih waspada terhadap potensi kejahatan,” ujar Ipda Didi Gunawan Radju.

Melalui patroli jalan kaki ini, Samapta Polda Gorontalo berupaya secara aktif untuk menjaga keamanan di wilayahnya dan memberikan kontribusi dalam menjaga ketertiban masyarakat.