Patroli Satgas Humas Ops Ketupat Otanaha Pastikan Keamanan di Tempat Wisata

Nasional198 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Operasi Ketupat 2024 yang dilaksanakan oleh Satgas Humas Polri adalah langkah penting untuk menjaga keamanan selama libur panjang. Salah satu fokus adalah melakukan peliputan terhadap personel yang bertugas mengamankan tempat-tempat wisata.

Di jelaskan oleh Kompol Heny M. Rahayu SH bahwasanya pengamanan ini tak hanya melibatkan aspek keamanan fisik, tetapi juga memastikan suasana yang kondusif bagi wisatawan.

” Personel Polri yang terlibat dalam operasi ini menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme serta tidak hanya bertugas untuk mencegah gangguan keamanan, tetapi memberikan pelayanan yang ramah dan informatif kepada wisatawan,” ujarnya.

Di jelaskan pula, peliputan terhadap kegiatan personel yang sedang melaksanakan pengamanan tak lain sebagai gambaran yang jelas tentang upaya Polri dalam menjaga ketertiban masyarakat.

” Dengan adanya operasi ini, diharapkan masyarakat dapat menikmati liburan dengan aman dan tenteram. Melalui Satgas Humas Polri berperan penting dalam memastikan bahwa tempat-tempat wisata menjadi destinasi yang menyenangkan bagi semua orang,” imbuhnya

Semoga upaya dalam Operasi Ketupat 2024 dapat memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat selama libur panjang.