Personel Samapta Polda Gorontalo Berikan Dukungan Donor Darah Bagi Warga

Uncategorized221 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, personel Samapta Polda Gorontalo turut serta dalam kegiatan donor darah. Dalam aksi ini, 3 personel Samapta Polda Gorontalo turun langsung untuk memberikan kontribusi positif bagi warga yang membutuhkan darah, Rabu (22/05).

Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, menyatakan bahwa keputusan untuk terlibat dalam donor darah ini diambil secara mendadak sebagai tanggapan terhadap permintaan darurat dari warga yang membutuhkan.

“Empat personel Samapta Polda Gorontalo berpartisipasi dalam donor darah, dan alhamdulillah, kami berhasil mengumpulkan 3 kantong golongan darah O,” ujarnya dengan penuh kebanggaan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian personel Samapta Polda Gorontalo terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap donor darah dari anggota Samapta ini dapat memberikan bantuan yang signifikan, dan semoga penerima darah segera pulih dan dapat kembali beraktivitas dengan cepat,” tambahnya dengan harapan yang tulus.

Tindakan ini menunjukkan bahwa personel Samapta Polda Gorontalo tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga memiliki peran besar dalam mendukung kesejahteraan dan kemanusiaan di masyarakat.

“Keberadaan mereka tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli dan siap membantu dalam situasi darurat,” pungkasnya.