Polda Gorontalo Lakukan Kerjasama dengan Universitas Terbuka

Nasional223 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH, menerima kunjungan dari Universitas Terbuka (UT) dengan tujuan untuk mempererat siraturahmi, guna membangun hubungan baik antara Kepolisian dan lembaga pendidikan yang berlangsung di Lobby Presisi II Polda. Kamis (25/04).

Kedatangan pimpinan dan civitas akademika Universitas Terbuka (UT) Gorontalo ini disambut hangat oleh Kapolda, didampingi Karo SDM dan Kabid Humas.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., menyampaikan apresiasi atas kunjungan dari UT, hal ini sebagai langkah positif dalam memperkuat kolaborasi antara Polri dan institusi pendidikan.

“Dengan adanya kolaborasi, diharapkan akan tercipta atmosfer yang mendukung perkembangan pendidikan yang lebih baik di Prov. Gorontalo.” tambahnya

Kemudian, Mantan Wadir Lantas mengatakan bahwa Polda Gorontalo berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun dengan melibatkan lembaga pendidikan, potensi untuk mencapai tujuan tersebut menjadi lebih besar.

“Kolaborasi ini tidak hanya mencakup upaya penegakan hukum, tetapi juga mencakup program pendidikan serta sosialisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Gorontalo tentang pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.” Ujarnya

Ditempat yang sama, Direktur UT Gorontalo, Safriansyah, S,sos., M.si mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kapolda Gorontalo dan jajaran.

“Kami berharap kunjungan ini menjadi awal dari kerjasama yang berkelanjutan demi kemajuan bersama dan kesejahteraan masyarakat Gorontalo.” tutupnya.