Polda Gorontalo Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negri Terhadap Korban Banjir

Polda Gorontalo, Kepedulian Polri di tengah kenaikan dan fluktuasi harga bahan pokok di awal Ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri, terus dilakukan di berbagai wilayah di Kabupaten/Kota Gorontalo. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh personel Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Wadir Samapta Polda Gorontalo, AKBP. Ahmad Pardomuan, S.I.K, M.H yang menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Negeri di desa Tabumela Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo yang terdampak banjir, Rabu (05/04).

Tampak dalam Penyaluran Bantuan kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah kecamatan Tilango ini, Wadir Samapta beserta personel Samapta lainnya membagikan 50 paket beras dengan cara door to door kerumah masyarakat penerima bantuan.

Direktur Samapta Polda Gorontalo, AKBP Moh. Zamroni, SIK melalui Wadir Samapta mengatakan melalui bantuan ini harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama di saat menjalani puasa bulan Ramadan 1444 H / 2023 H.

“Bantuan ini kita berikan terhadap warga di desa Tabumela, karena diketahui di desa tersebut terdapat beberapa rumah warga yang terdampak banjir akibat dari intensitas curah hujan yang cukup tinggi di beberapa hari ini,” imbuhnya.