Presiden Joko Widodo Bermain Sepak Bola Bersama Tim U-12

Nasional246 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Gorontalo tidak hanya menjadi momen penting untuk bertemu dengan masyarakat setempat, namun juga menjadi kesempatan bagi Presiden untuk berinteraksi langsung dengan anak-anak Gorontalo melalui permainan sepak bola, Minggu 21 April 2024.

Di Lapangan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Presiden Jokowi menyempatkan waktu untuk bermain sepak bola bersama tim usia 12 tahun (U-12) Gorontalo. Namun, di balik keseruan acara tersebut, pengamanan ketat dari pihak TNI Polri dan unsur terkait lainnya juga turut dilakukan.

Kapolda Gorontalo beserta unsur Forkopimda hadir untuk mendampingi Presiden, memastikan keselamatan dan kelancaran selama acara berlangsung. Dengan adanya pengamanan yang terkoordinasi dengan baik, acara berlangsung lancar tanpa kendala keamanan.

Presiden Jokowi juga sempat berbicara tentang persiapan Tim Nasional Indonesia yang akan bertanding melawan Yordania di Piala Asia U-23, menjelaskan pentingnya persiapan yang matang untuk meraih kemenangan.

Meski begitu, momen tersebut juga menjadi ajang untuk merayakan prestasi Tim U-12 Gorontalo yang berhasil meraih juara pada beberapa ajang kejuaraan sebelumnya. Dengan semangat juang yang tinggi, tim ini menjadi inspirasi bagi generasi muda Gorontalo.

Dengan pengamanan yang ketat namun tetap menjaga suasana hangat dan penuh kebersamaan, kunjungan Presiden Jokowi ke Gorontalo menjadi momen yang berkesan bagi semua pihak yang terlibat.