Purnawirawan Polri Apresiasi Kinerja Kapolda Gorontalo

Gorontalo – Persatuan Purnawirawan Polri Provinsi Gorontalo mengapresiasi kinerja Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, karena banyak perubahan di internal Polri itu sendiri.

Hal tersebut terungkap saat pertemuan Silaturahmi yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal Kapolda Gorontalo bersama pengurus Persatuan Purnawiran (PP) Polri Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, KBP (Purn) Drs. Abdullah Hayati Ketua Dewan Pembina PP Polri Provinsi Gorontalo, mengapresiasi kinerja Kapolda Gorontalo.

“Banyak perubahan baik dalam hal penegakan hukum, pelayanan kepada masyarakat maupun pengembangan sarana prasarana baik untuk kebutuhan Polri maupun kepentingan masyarakat,” kata Drs. Abdullah Hayati.

Dalam kesempatan itu juga, pengurus PP Polri Provinsi Gorontalo menyampaikan komitmen dan dukungan terhadap institusi kepolisian khususnya Polda Gorontalo dalam menjaga stabilitas keamanan daerah.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pengurus PP Polri Provinsi Gorontalo, dengan harapan terus mempererat hubungan silaturahmi.

“Terima kasih atas dukungan serta peran serta pengurus PP Polri Provinsi Gorontalo, yang terus membantu Polri dalam menjaga stabilitas keamanan daerah,” kata Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK.

Selain itu, Kapolda Gorontalo berharap pengurus PP Polri untuk membantu Polda Gorontalo dalam hal pengawasan terhadap tingkah laku anggota Polri dilapangan.

“Hal ini penting karena Polda Gorontalo menerapkan Reward dan Punishment kepada anggota Polri yang bertugas di Polda Gorontalo maupun jajaran,” ungkap Akhmad Wiyagus.

Polda Gorontalo, lanjut Wiyagus selalu bertindak profesional dan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Gorontalo.

“Terima kasih juga saya ucapkan atas peran PP Polri Provinsi Gorontalo yang telah membantu dalam pencapaian Vaksinasi di Gorontalo,” ujarnya.