Sebanyak 2.641 Personil Gabungan akan Amankan Persebaya vs Persik

Nasional212 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Kepolisian Polrestabes Surabaya menyiapkan konsep pengamanan untuk mendukung penyelenggaraan pertandingan sepak bola Liga 1 musim 2023/2024, dalam Rakor di Gedung M Yasin Polrestabes Surabaya, Jum’at (26/4) pagi.

Dengan Melibatkan 2.641 Personil gabungan TNI-Polri dibawah Pimpinan Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce, dalam melaksanakan Tugas Pengamanan pertandingan antara Persebaya vs Persik.

Dalam sambutan saat Rakor Wakapolrestabes Surabaya AKBP Wimboko dalam pengamanan petandingan Persebaya vs Persik yang akan dilaksanakan pada Minggu (28/4/2024) menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar para penonton dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang Aman dan Tertib.

Selain menjaga keamanan dalam kegiatan tersebut, PENAMBAHAN MARSHAL DI AREA SEKITAR PENONTON SISI SELATAN ,TIMUR DAN UTARA ANTISIPASI KETIDAKPUASAN SEUPORTER PASCA HASIL PERTANDINGAN.

PERKETAT SCREENING BARANG BAWAAN PENONTON, ANTISIPASI PENONTON YANG MEMBAWA FLARE SEBAGAI UNGKAPAN KEKECAWAAN HASIL PERTANDINGAN TERAKHIR BRI LIGA 1 YANG TIDAK SESUAI HARAPANSe

AKBP Wimboko mengatakan bahwa Kehadiran Polisi Dalam kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan pertandingan tersebut, juga Bagi peserta yang bertanding, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Keamanan dan ketertiban dalam kegiatan pertandingan Tercipta, tidak terlepas dari kesiapan Personil Gabungan dilapangan dalam mengamankan kegiatan pertandingan sepak bola tersebut, Dengan hadirnya Personil Polrestabes di lapangan diharapkan setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.