Sukseskan Ops Otanaha, Dit Lantas Polda Gorontalo Terus Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Nasional164 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Polda Gorontalo kembali menggelar kegiatan Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Otanaha 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas guna menciptakan situasi yang aman dan tertib di jalan raya.

IPTU Mutiara P. Hartono, S.Tr.K., selaku Kasatgas Ban Ops mengatakan bahwa fokus utama pada sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan dan pengendara roda dua (motor), serta pengemudi bentor agar tertib dalam berlalu lintas.

“Selama kegiatan operasi keselamatan ini berlangsung, kami dari Dit Lantas Polda Gorontalo memfokuskan sosialisasi jepada masyarakat pengguna jalan dan pengendara kendaeaan bermotor agar selalu tertib dan mematuhi aturan lalu lintas.” Ujar Mutiara.

Iptu Mutiara juga berharap kepada masyarakat agar dapat meningkatkan kesadarab serta kepatugan masyarakat terhadap aturan lalu lintas demi terciptanya keamanan dan ketertiban jalan raya.

“Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Otanaha 2024 akan berlangsung mulai tanggal 04 Maret hingga 17 Maret 2024, dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas demi terciptanya keamanan dan ketertiban di jalan raya.” Harap mutia.