Tanpa Sekat, Keakraban Kapolda Gorontalo Bersama Sopir Angkot

Nasional236 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Suasana kekeluargaan terlihat saat Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, mendatangi sekumpulan masyarakat dan supir mikro yang berada di Terminal Telaga Kabupaten Gorontalo.

Kedatangan Kapolda Gorontalo sendiri dalam rangka pelaksanaan Jum’at Curhat yang rutin dilaksanakan oleh Polda Gorontalo dan Polres Jajaran di setiap minggunya.

Kapolda Gorontalo dalam kunjungannya didampingi Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmond Harjendro, dan Kapolsek Telaga, yang terlihat penuh dengan keharmonisan mendengarkan keluhan atau curhatan dari masyarakat.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Gorontalo mengajak kepada masyarakat khususnya para supir mikro untuk sama-sama dapat menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Provinsi Gorontalo. Terlebih untuk dapat memberitahukan kepada pihak Kepolisian jika terjadi gangguan Kamtibmas dilingkup tempat kerja.

 

“Saya harap masyarakat tidak perlu segan apabila terjadi permasalahan. Segera laporkan kepada pihak yang berwajib, untuk segera ditindaklanjuti,” ungkap Pudji.

Perwakilan salah satu supir juga dalam penyampaiannya kepada Kapolda bahwa sampai saat ini situasi Kamtibmas di area terminal telaga masih aman dan terkendali.

“Untuk situasi sampai saat ini pak Kapolda, masih aman terkendali. Terima kasih atas kunjungan ke tempat kami dan mau berbincang-bincang, serta mendengarkan keluhan dan masyarakat,” ucap salah satu supir