Yayasan Kemala Bhayangkari Gelar Olahraga Bersama Sambut HUT ke 44

Nasional195 Views

REDAKSIPUBLIK.COM – Polda Gorontalo, Suasana ceria memenuhi Polda Gorontalo pada Jumat pagi (26/04), saat Bhayangkari dan personel Polda Gorontalo berkumpul untuk merayakan HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari. Acara ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga ajang untuk meningkatkan kebersamaan melalui olahraga bersama.

Peserta yang terdiri dari anggota Bhayangkari dan personel Polda Gorontalo bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan olahraga, mulai dari jalan sehat hingga senam aerobik.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Gorontalo Ny. Dedeh Pudji Prasetijanto, para Pejabat Utama Polda Gorontalo, personel gabungan Satker Polda Gorontalo, serta pengurus Bhayangkari Polda dan Polres Jajaran.

“Kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Bhayangkari dan personel Polda Gorontalo,” ungkap Ny. Dedeh Pudji, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Acara dibuka secara resmi oleh Ny. Dedeh Pudji, didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Sari Simson dan Wakil Ketua YKB Ny. Dewi Sirait. Kapolda Gorontalo beserta jajaran pimpinan turut hadir untuk memberikan dukungan dan semangat kepada peserta.

Tak hanya kegiatan olahraga, doorprize juga menjadi salah satu sorotan dalam acara ini. Panitia menyediakan 400 paket doorprize dengan hadiah-hadiah menarik, termasuk TV 43″, sepeda listrik, sepeda sport, lemari es, dan berbagai peralatan rumah tangga lainnya.

“Acara seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara Bhayangkari dan personel Polda Gorontalo. Kami berharap semangat kebersamaan ini akan terus terjaga dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk selalu memberikan kontribusi positif dalam lingkungan kita,” Ny. Dewi Sirait.

Dengan kebersamaan dan semangat yang menggebu, acara olahraga bersama ini sukses terselenggara dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi semua peserta.